GORESAN TINTA ISTRI TERUNTUK SUAMI

06.25.00 0 Comments A+ a-

Forum Ilmiyah KarangAnyar:
💐🌷🌷💐🌷

🖋 GORESAN TINTA ISTRI TERUNTUK SUAMI

___________

_Wahai suamiku...._

_Aku begitu bersyukur sudah menikah denganmu sehingga aku bisa menjaga ifah dan menundukkan pandanganku_

_Janganlah engkau bosan menegurku bila ada perkara yang tidak sesuai dengan tuntutan syariat_

_Bimbinglah aku jika mulai tampak ada kesalahan dalam bermuamalah denganmu_

_Berilah pendidikan agama yang benar padaku agar kelak di Surga aku bisa bersamamu_

_Sesibuknya engkau diluar sana untuk menafkaihiku sisakanlah waktumu untuk hanya sekedar bercanda denganku, engkau utarakan padaku bila ada masalah sehingga bisa kita pikirkan bersama_

_Terkadang aku teramat merindukan kebersamaan denganmu, maka kala engkau berada di rumah janganlah engkau terlalu sibuk dengan urusan gadgetmu yang seakan membuat aku jauh kendati engkau ada di dekatku_

_Wahai suamiku bukan Harta, rumah mewah ataupun batangan emas yang teramat aku harapkan namun dengan perhatian, pengertian dan tanggung jawabmu sudah bisa membuat hatiku nyaman di dekatmu_

_Hiasilah keseharianmu dengan ketaqwaan pada Allah, berakhlaq yang mulia karena aku mendambakan engkau menjadi Imam yang baik untukku_

_Akupun begitu senang bila engkau kelihatan rapi, dalam keadaan Wangi sehingga aku begitu betah di dekatmu_

_Marilah kita merajut rumah tangga dengan didasari ilmu dan amal dan saling memahami kekurangan masing-masing diantara kita_

==========

✍🏻 @lmaroni

🖋 FIK

💻http://bit.ly/Forum_ilmiyahKarangAnyar

🌐www.almaroni.blogspot.com

💐🌷💐🌷💐